jual pertamini digital

Harga Pertamini kaskus

pertamini, Jl.Jajaway No.10 Rt.01/Rw.18 Antapani Kidul, Bandung, Jawa barat 40291, Indonesia
Bpk.Edi Phone: 082240787756 / phone: 0858-6473-8324 PIN BBM : 5718ACE2 Atau 57AC52EF

three Kunci Kesuksesan

Kamis, 24 April 2014

three Kunci Kesuksesan

Sebuah bangunan akan kokoh serta tahan terhadap berbagai goncangan, terpaan angin, atau gempa yang dahsyat jika mempunyai tiang atau pilar-pilar yang kokoh serta banyak. semakin bayak pilar akan semakin baik. Namun jika kita ingin membangunnya tanpa banyak pilar kita meski membangun pilar yang sedikit tesebut dengan kokoh. jika tidak selanjutnya akan mudah robohlah bangunan tersebut.


Kesuksesan dapat diibaratkan sebagai sebuah banguan. Seseorang yang ingin membangun kesuksesan yang kokoh yang tidak mudah runtuh, selanjutnya kesuksesan tersebut mesti dibangun diatas pilar-pilar yang kokoh. Paling tidak ada three pilar yang kokoh yang dapat digunakan untuk membangun kesuksesan yang besar serta kuat.


1. Syukur, akan melahirkan kebahagiaan, yang pada gilirannya akan melahirkan energi yang dahsyat, serta hidup selalu bergaerah. Jika anda tidak bersyukur pada keadaan yang melingkupi kehidupan anda. selanjutnya hidup penuh dengan kekecewaan, kesedihan serta frustasi. hingga anda merasa menanggung beban yg amat berat. anda akan letih sebelum bekerja. anda akan malas sebelum bertindak.
Syukur akan melahirkan kebahagian. Sedangkan kebahagian akan melahirkan kesuksesan. Namun kebanyakan orang memahaminya dengan terbalik. Mereka ingin sukses sebab mereka ingin bahagia. padahal yang benar adalah sebab bahagialah anda akan menjadi sukses. Ketika anda bahagia selanjutnya anda mampu bekerja penuh dengan semangat. Halangan yang mengahadang akan anda pandang sebagai tantangan. kesulitan yang membelit, menjadi permainan yang sangat menarik. Kenapa? karna anda bahagia. kenapa? karna anda mensyukuri setiap apa yang anda temui.

2.Sabar, akan melahirkan kekuatan, keteguhan, keuletan serta jiwa pantang menyerah. Kesemua sikap ini sangat diperlukan ketika hasil yang diperoleh tidak sesuai harapan. hingga anda mempunyai kekuatan untuk bangkit ketika anda jatuh. Anda akan bertahan ketika menghadapi kesulitan ditengan jalan. Anda mempunyai pendirian untuk tetap menapaki jalan meski jalan itu nampak berduri.

three.Kesederhaan, akan melahirkan efektifitas hidup. Jika pola sikap anda sederhana, selanjutnya anda tidak perlu menunggu semuanya sempurna. Tidak ada rotan akarpun jadi. pola pikir sederhana menekankan pada tindakan. sedangkan tindakan pasti akan menuai hasil besar atau kecil. kalaupun toh tidak ada hasilnya atau bahkan merugi, anda akan cepat lebih tahu bahwa cara yang anda lakukan salah hingga anda dapat segera mencari cara lain yang lebih baik.